'Oklahoma': “Saya Sadar Saya Punya Sesuatu Yang Spesial” Kata Bluesman Keb 'Mo'

07.55
Keb 'Mo' bersyukur bahwa almarhum ibunya menanamkan cinta musik sejak usia dini. Dia telah mendedikasikan albumnya yang sangat baik Oklahoma , dirilis pada 14 Juni 2019, untuk Lauvella Cole, yang meninggal pada September 2018 pada usia 91 tahun. Keb 'Mo', 67, mengatakan bahwa dia suka mengingat suara-suara dan organisator musik Blue Note Records. Jimmy Smith bergema di sekitar rumah masa kecilnya di Los Angeles selatan ketika dia masih remaja belia belajar gitar.



"Ayah saya tidak terlalu menyukai musik ketika saya tumbuh dewasa, tetapi ibu saya seorang penyanyi," kata Keb 'Mo' kepada uDiscover Music. “Dia bernyanyi di gereja dan menyukai musik jazz. Saya akan mendengarkan album-albumnya dan saya ingat terutama Jimmy Smith 's Whraid of Virginia Wolf dan The Incredible Jimmy Smith . Mum juga memiliki hit terbesar dari Johnny Mathis dan dia memuja seorang penyanyi bernama Gloria Lynne dan selalu memainkan albumnya tahun 1963, Gloria Lynne di Las Vegas Thunderbird (Dengan The Herman Foster Trio) . "Itu adalah momen yang membanggakan bagi penyanyi ketika ibu menyanyikan backing vokal pada lagu 2011-nya 'The Reflection (I See Myself In You)'.

"Ketika saya dewasa saya ingin menjadi seperti dia" Ibunya telah pindah ke California dari Texas Timur dan masa sulit bagi keluarga di akhir 50-an dan awal 60-an. “Ibuku membesarkan tiga anak sendirian. Kami tidak punya banyak uang tumbuh, jadi kami tidak memiliki banyak catatan, "tambah Keb 'Mo'. “Album itu agak mewah. Ketika kami mendapat catatan, itu adalah masalah besar, karena harganya mahal, sekitar empat atau lima dolar. ”Rasa hormatnya pada wanita kuat terlihat pada 'Put A Woman In Charge' - satu dari 10 lagu di Oklahoma - yang menampilkan Rosanne Cash sebagai vokalis tamu.

Artikel Terkait

Latest
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda